Drama Cedera Neymar Saat hadapi Belgia, Vincent Kompany Tak Peduli

vincent kompany jelang laga Brasil vs belgia

Timnas Belgia akan menghadapi laga krusial karena berhadapan dengan timnas Brasil. Pemain sekaligus kapten tim yakni Vincent Kompany mengungkapkan jika dirinya tidak akan menanggapi terjadinya drama cedera dari Neymar seperti yang terjadi belakangan ini.

Laga babak perempatfinal Brasil VS Belgia di Kazan Arena, pada Sabtu (7/7/2018) dinihari WIB nanti merupakan laga pertama untuk mereka selama 16 tahun ini. di laga terakhir, Brasil sukses 2-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2002.

Neymar pastinya menjadi perhatian untuk timnas Red Devils. Pemain andalan Paris St. Germain tersebut tampil mengesankan dengan dua gol dan dua assist di empat laga mereka yang lalu. Namun, kinerja pemain ini mendapat banyak kritikan. Pasalnya, dia selalu berakting berlebihan ketika bersentuhan dengan pemain lawan.

“Aku tak paham hal tersebut dan jelas tidak peduli,” ucap Vincent Kompany ketika ditanya soal potensi kelakukan Neymar terjadi lagi. Dia hanya mengatakan jika nanti di laga mereka, mereka akan tampil dengan pola permainan tim demi menghadapi Brasil.

“Namun, jika dalam laga terdapat sebuah hal yang terduga dari tim yang dapat memainkan kerjasama yang baik dan berjuang demi kemajuan tim, maka kami memiliki banyak kesempatan untuk maju. Untuk lainnya, saya tidak perduli.” Ungkapnya.

Lebih lanjut, kapten timnas Belgia ini hanya akan memperhatikan latihan dan fokus pada laga yang dilaksanakan tanggal 7 Juli 2018 ini. Untuk drama Neymar yang selama ini mewarnai laga Piala Dunia 2018, pemain Manchester City tak akan mau terlibat.

 

hedi