Kesan Pertama Neymar Masukin Ruang Ganti Barca

Neymar telah ceritakan kesannya yang pertama ketika masuk ke ruang ganti Barcelona. Dengan berdiri di antara para pemain yang ia idolakan, Neymar akui kalau pada saat tersebut rasanya seperti bermain game.

Neymar telah berada di Barcelona pada awal musim 2013/2014. Ia didatangkan dari Santos dengan jumlah transfer sampai dengan angka 57,1 juta euro. Baru-baru ini dana transfer tersebut diinvestigasi oleh jaksa Spanyol di Madrid sebab nilai sebenarnya dikatakan hingga jumlah 86,2 juta euro.

Ketika hadirnya Neymar, Barca masih ada sosok Xavi. Andres Iniesta dan Lionel Messi saat berada di ruang ganti klub asal Catalan tersebut.

Ada pada 1 ruangan dengan para pemain bintang besar, Neymar akui masih merasa malu-malu ketika menyandang status sebagai pemain yang baru di klub.

“Mulanya, saya merasa malu malah walau hanya untuk sekadar mengobrol dengan teman 1 tim. Mereka adalah para pemain idola, dan saya cuma seorang pemain baru dan masih amat muda,” imbuh Neymar.

“Pada waktu saya memasuki ruang ganti dan menatap ke sekitar saya, saya melihat ada (Lionel) Messi di salah satu sisinya, dan pemain seperti Xavi (Hernandez), (Andres) Iniesta, dan (Gerard) Pique, kemudian yang lainnya.”

“Ini layaknya sebuah permainan di video game: saya cuma tampil dengan mereka di konsol yang saya miliki dan tak sadar mereka sudah ada di sisi saya,” kata pemain yang membawa Brasil menangkan Emas di ajang Olimpiade tahun 2016 tersebut.

admin