Loew Sebut Berkelasnya Julian Draxler

Julian Draxler bermain sangat oke dengan timnas Jerman di kompetisi Piala Konfederasi 2017. Ia dipuji menjadi pemain yang memiliki kelas.

Jerman sekarang ini telah berada pada babak semifinal kompetisi Piala Konfederasi 2017. Die Mannschaft bakal berhadapan dengan Meksiko lewat laga yang akan berlangsung pada hari Kamis (29/6/2017) malam waktu setempat di Fisht Olympic Stadium, Sochi.

Pada kompetisi ini, Jerman memainkan banyak pemain muda. Draxler, Shkodran Mustafi, dan Jonas Hector adalah para pemain senior yang ikut dimasukkan dalam daftam skuat. Caps Draxler adalah yang paling sering, lewat catatan sampai 30 kali.

Draxler catatkan 1 cetak angka dan 1 kali assist untuk Jerman di ajang Piala Konfederasi sekarang ini. Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, memberi sanjungan dengan mengatakan kalau ia adalah pemain yang berkelas dan dapat memegang tanggung jawab yang besar.

“Julian amat cekatan, pemain yang miliki sebuah teknik yang luar biasa ketika dirinya tengah memegang kendali bola,” imbuh Loew.

“Cara yang ia lakukan untuk koordinasi pada tim muda ini amat oke. Saya anggap ia telah berubah jadi sebuah pribadi yang dapat memgang sebuah tanggung jawab. Ia dapat lakukan integrasi pada pada pemain muda ke dalam tim, pertahankan apa yang ia pikirkan soal di dalam dan di luar lapangan.”

“Ia amat berambisi. Ia amat ingin bisa ada di tempat ini dan di dalam lapangan ia telah berusaha dengan amat oke. Hal tersebut memperlihatkan pada Anda ia adalah pemain yang amat berkelas,” kata dia.

admin